Burger Indonesia, Laba Menjanjikan

Burger ialah makanan roti yang berawal dari benua Eropa. Makanan ini biasanya disajikan untuk menu sarapan dan makan siang. Makanan Burger sendiri terdiri dari lapisan roti tebal bundar yang dibelah menjadi dua bagian, kemudian dibubuhkan macam-macam saus antara lain saus mayonaise, selada, keju dan daging segar.

Beberapa tahun selanjutnya, makanan burger juga terkenal di Indonesia, tak heran bila dari tahun ke tahun toko makanan roti burger semakin bermunculan di tanah ibu pertiwi. Peminat makanan ini senantiasa bertambah signifikan terlebih di lapisan generasi muda. Maka dari itulah, peluang bisnis burger indonesia dapat menjadi alternative bisnis yang menggiurkan.

Gambaran Bisnis Burger
Bahan Pokok Usaha Makanan Burger
Bahan utama burger adalah daging giling yang dibentuk bundar pipih dan roti. Daging segar yang digunakan harus berkualitas baik, tak ada lemak dan masih baru atau sudah beku (bila sudah dicetak).

Waktu-waktu akhir ini banyak sekali para wirausahawan burger yang menukar dagingnya dengan aneka kreasi, seperti: daging ikan, daging ayam atau bahkan tahu spesial burger vegetarian. Anda dapat membentuk sendiri daging roti burger atau belanja di pasaran jika ingin praktis.

Tempat Bisnis Burger Indonesia
Lokasi bisnis burger yang sesuai umumnya ada di depan minimarket, sekolah atau universitas. Anda juga bisa menjual burger di pusat keramaian, atau mall-mall dan tempat di mana anak muda selalu nongkrong, karena anak muda inilah tujuan pasar utama usaha kecil burger.

Sarana Prasarana Bisnis Burger Indonesia
Perlengkapan usaha yang mesti selalu ada di setiap usaha ialah Gerobak ataupun kaca etalase, pilihlah gerobak atau etalase kaca yang mencolok, unik dan menunjukan cirri khas usaha Anda.

Alat-alat memasak, seperti: kompor dan tabung gas, wajan anti lengket & spatula, marina cooler dan kotak small pendingin untuk meletakkan daging burger, varian tempat dan peralatan lain.

Harga– Rp

-Gerobak kayu atau Etalase

2.000.000– 2.500.000

-Kompor dan tabung masak

150.000– 300.000

-Wajan alumunium anti lengket dan spatulanya

150.000– 200.000

-Kotak freezer

100.000– 400.000

-Aneka wadah dan peralatan lainnya

200.000– 400.000

Karyawan
Anda bisa mengamanahkan bisnis roti burger ini kepada orang lain bila Anda sibuk untuk turun langsung. Sebab bisnis ini cukup simple, tapi bila Anda ingin terjun langsung Anda tak membutuhkan pegawai untuk membantu Anda.

Sumber : https://ramesia.com/bisnis-burger-indonesia/
https://ramesia.com/

Comments

Popular posts from this blog

Potensi Usaha Sosis Gulung Mie Masih Menggiurkan

Cara Memotong Daging Dendeng secara Mudah dan Menyenangkan

Analisa Peluang Usaha Roti Unyil Venus